Jika Dirimu Sedih, Bacalah ini...

Diposting oleh Unknown

Bila anda adalah seorang yang benar benar ingin bangkit dari kekotoran Dunia, dan ingin berubah, jangan besedih... bacalah ini dengan emosi dan perasaan anda!!!
Semua orang sukses di dunia ini, pernah mengalami hal yang kotorDengan kotor, kita belajar bersihKarena salah, kita tahu yang benar.Karena hitam, kita bisa melihat putih.Di dalam gelap, kita mensyukuri terang.Yang terpenting adalah berani keluar dari kotor, mencuci diri agar tetap bersih.
Meninggalkan hitam, untuk menikmati yang putih.Keluar dari gelap, agar karya menjadi terang.Walau berat, teruslah berjalan dalam terang.Memang sulit, namun mungkin diwujudkan.
Karena hidup adalah perjuangan.Untuk dimenangkan, bukan dikeluhkan…Dan, repotnya Anda bisa sih untuk menang!Jadi? Menanglah dan jadilah BESAR!

Dengan mengalami hitam dan putih, sesungguhnya dapat membuat kita menjadi lebih bijaksana… Saat kita berhenti menilai, saat kita stop menghakimi orang lain, saat kita berhenti menjadi TUHAN dalam kehidupan ini, maka kebijaksanaan ini akan membuat hidup lebih damai dan lebih indah…



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar