Pesimis (Penyakit Simiskin)

Diposting oleh Unknown

Saudaraku yang budiman, jika anda masih mempunyai sikap Pesimis bersyukurlah bahwa anda akan paham bagaimana menyikapi sikap Pesimis, dalam pengetahuannya Pesimis merupakan pandangan yang menganggap bahwa segala sesuatu pada dasarnya adalah buruk, Kata pesimis diambil dari bahasa Latin "Pessimus" yang artinya terburuk.

Pertanyaannya adalah, bagaimana menghilangkan sikap ini dalam kehidupan sehari hari?

Mudah sekali, kita hanya perlu membuat kata pematah dari setiap fikiran Pesimis yang ada, dan diperlukan kesadaran ekstra dalam mengetahui sikap ini, terkadang Pesimis dilandasi dengan emosi...

Contohnya :

Aku mau belajar, tapi males... kata pematahnya Kalau Tidak Belajar Maka Saya Tidak Mendapat Nilai Bagus

Aku ingin mendapatkan bonus kantor bulan ini, tapi aku tidak seperti dia yang rajin dan Gigih kata pematahnya Buktikanlah aku pasti bisa bahwa aku adalah karyawan tebaik

Perlu sedikit ambisi untuk melakukannya, dan selamat mencoba...

Baca juga yaa tentang "Kriteria Manusia (Mengejar Nikmat Menghindari Sengsara)"

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar